petunjuk tentang cara yang kami lakukan ini, beberapa yang diadaptasi dari Josh's ,

1. Memperoleh sebuah ultra-cepat USB 2.0 flash drive

Drive yang kami sarankan adalah Apacer Handy steno 4GB USB Flash Drive HT203, 200X Hi-Speed USB 2.0. It's the fastest USB 2.0 Flash Drive memiliki kecepatan membaca 25MBytes/sec. & Speed-14MBytes/sec dan juga sebagai ReadyBoost cache.

2. Formatah Apacer Flash Drive

Jalankan CMD.EXE
Catatan: Ini kumpulan perintah menganggap bahwa USB flash drive ditujukan sebagai "disk 1". Anda harus memastikan dua kali dengan melakukan daftar dari disk (ketik "daftar disk") sebelum pembersihan itu. Jika Anda memiliki beberapa hard drive, seperti drive SDFlash atau Multibay drive, Anda dapat me wiping drive kedua Anda menggunakan perintah ini.

1 diskpart
2 select disk 1
3 clean
4 create partition primary
5 select partition 1
6 active
7 format fs=fat32
8 assign
9 exit

3. Salinan Windows Vista dari DVD ROM dengan konten Flash Drive

Cukup mengeluarkan perintah berikut untuk mulai menyalin semua isi dari DVD Windows Vista anda baru diformat kecepatan tinggi flash drive.
* Xcopy d: \ *.* / s / e / f e: \

And that's it. Boot pada komputer, memiliki boot off USB drive, dan lihat bagaimana instalasi cepat selesai. Jika Anda pikir Windows Vista terinstal dengan cepat sebelum ny kemudian mari kita lihat bagaimana seperti sekarang. Lambat pada bagian mungkin akan membuat anda menunggu menginstal komputer Anda ketik informasi dalam bidang setup, dan bahkan yang dapat otomatis menggunakan Windows Automated Installation Kit.

0 Comments:

Post a Comment



Newer Post Older Post Home